arrow_upward

Taruko Caferesto Lokasi Nyaman Bersantai Bersama Keluarga

Friday, 18 February 2022 : February 18, 2022


Kepala sedikit pusing, karena hampir beberapa pekan tidak healing. Akhirnya, kami memutuskan mencari lokasi alternatif untuk liburan. 


Tujuannya memang belum ada kepastian, kami hanya niat awal hanya keluar dari rumah mencari suasana yang lebih aman dan nyaman untuk bersantai. 



Akhirnya, sekitar 15 menitan, kami sampai di Ngarai Sianok. Kemudian, selama diperjalanan, aku memutuskan untuk membawa keluarga kecil objek wisata Tabiang Takuruang. 


Sebenarnya, lokasi itu sudah sering disinggahi. Namun aku sedikit penasaran pada salah satu cafe disana namanya "Taruko Caferesto". 



Cafe ini sedikit unik, karena disaign bangunannya seperti rumah gadang. Kemudian dikelilingi kawasan yang hijau dan taman yang indah.


Bahkan dari cafe ini, pengunjung bisa melihat dekat Tabiang Takuruang itu sendiri. Nah, 10 meter dari cafe, ada sungai yang jernih namanya sungai batang Singgalang. 




Nah, akhirnya kami tiba di Taruko Caferesto dan langsung disambut dengan ramah. 


Aku sesaat, mengabadikan keindahan sekeliling cafe tersebut. 



Sembari menikmati keindahan, pramuniaga cafe langsung menawarkan menu terbaik disana. Aku sebenarnya kurang mood, akhirnya hanya pesan Kopi dan goreng ubi kayu atau singkong. 



Suasana nan sejuk, memang enaknya menikmati secangkir kopi dan gorengan.


Berbeda dengan istri dan anak, mereka memilih minuman dingin. 


Nah, di cafe Taruko Caferesto banyak menyuguhkan kuliner yang menarik, bahkan ada bebek cabai hijau. Kendati harga cukup ting ting, he.