Breaking News

Pelatihan Pengelolaan Media Sosial Pemerintah



Hay, selamat malam sahabat maota, semoga semuanya sehat selalu ya. Hmm akhirnya, saya bisa juga menyempat waktu untuk bercerita tentang aktifitas sehari-hari. 

Kali ini tentang Workhsop Pengelolaan Media Sosial pemerintah yang digelar oleh Biro Administrasi Sekretariat Daerah, Provonsi Sumatera Barat. Ini adalah pelatihan yang kedua kalinya saya ikuti, alhamdulillah, kegiatan nya sangat menarik dan banyak ilmu yang bermanfaat. 



Workshop tersebut dilaksanakan di Hotel Grand Royal Denai pada Rabu 9 Agustus 2023.  Peserta workshop sendiri terdiri perwakilan OPD se-Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dan perwakilan dari Kabupaten Kota. 



Yang pelaing menarik dari pelatihan ini adalah pemeterinya. Siapa ya ?
Beliau adalah, Kabag Humas Provinsi Jawah Tengah. Orang yang selalu intensi dalam publikasi kegiatan Mas Ganjar. 

Kemudian juga ada pemateri dari Research And Training Manager PT Indonesia Indicator. Kedua pemateri memiliki bahan yang menarik tentang bagaimana cara pengelolaan media sosial pemerintah. 



Salah satu yang istimewa juga dari kegiatan itu, saya bersua dengan kawan sekampung. Kebutulan ia bekerja di PT Indonesia Indicator.

Alhamdulillah, saya juga mengikuti kegiatan tersebut hingga akhir. Ternyata, setiap peserta juga mendapatkan sertifikat, tentunya ada banyak kegunaan nantinya.


No comments