Breaking News

American Society Of Travel Advisor Kagum Keindahan Bukittinggi

 














I
ndonesia secara keseluruhan, memang menyuguhan alam yang indah, begitu juga dengan kekayaan adat dan kulturnya. Salah satunya Bukittinggi. Kota Bukittinggi berada di Provinsi Sumatera Barat, Indonesia. Bukittinggi adalah kota kecil dengan luas 25 Km per segi yang menyimpan sejuta cerita menarik traveler dunia. Pasalnya Kota Bukititnggi terdapat pemandangan indah seperti, Ngarai Sianok, yang saat ini masuk kedalam dalam daftar Geopark Nasional.

Tak hanya itu, keindahan ngarai Sinok juga dilengkapi dengan kemegahan dua gunuang, diantaranya Marapi dan gunuang Singgalang.

Di Bukittinggi terdapat banyak peninggalan bersejarah dari pemerintah Belanda seperti, Jam Gadang dan Benteng For De Kock.

Nah, Jam Gadang salah satu aikon koto wisata Bukittinggi, yang wajib dikunjungi.

500 meter dari Jam Gadang, terdapat Taman Panorama yang kaya akan sejarah, di kawasan ini terdapat "Lobang Jepang", tempat persembunyian dan pertahanan tentara Jepang saat menjajah Indonesia.


Salah seorang traveler dari American Society of  Travel Advisor, membenarkan, bahwa ia dan rekannya sangat kagum akan keindahan panorama alam Kota Bukittinggi dan juga kaya akan sejarah.




No comments