Breaking News

Keindahan Panorama Baru Bukittinggi

Ini lah hari pertama saya berkunjung ke objek Wisata Panorama Baru Bukittinggi  pada 2019. Saat itu saya mendapatkan tugas dari kantor untuk liputan wisata. 

Nah pagi itu saya langsung menghubungi teman satu profesi dengan saya, melalui via telepon, dan dia langsung menerima tawaran itu untuk pergi ke obek wisata Panorama Baru. 

Obek Wisata Panorama Baru berlokasi di Kelurahan Puhun Pintu Kabun, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi. Wisata ini menawarkan keindahan kawasan Ngarai Sianok. 

Selaian memeliki pemandagan yang indah, udara di sana juga sejuk dan sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga.



Di objek Panorama Baru Bukittinggi juga terdapat rumah pohon yang super bagus dan menarik. Nah bagi anda pencinta swafoto konsep alam atau rumah pohon, di Panorama Baru lah lokasinya 

Bagi anda yang berkunjung kesini, anda harus bayar tiket sekitar Rp.5000/per orang dewasa. Setelah itu anda bisa menikmati semua fasilitas bersantai.

Objek wisata Panorama Baru hanya berjarak sekitar 10 Km dari pusat Jam Gadang. Nah, sangat dekatkan. Tunggu apa lagi atur jadwal anda berlibur di obek wisata Panorama Baru ini. 

No comments