Solusi Cari Dolar di PropellerAds selain Adsence

Sunday, 5 July 2020 : July 05, 2020

Sudah punya web, tapi tidak punya adsence. Jadi malas menulis, akhirnya web pribadi sepi artikel. Nah, kali ini saya akan berbagi tips sederhana, bagaimana caranya mendapatkan uang, tinggal duduk santai dirumah, dengan memanfaatkan web pribadi, walaupun masih blogspot, atau sudah memiliki domain, sepeti com, net, my.id, dan sebagainya. 

Mendaftar akun adsence saat ini memang banyak aturannya, bahkan banyak yang ditolak pendaftarannya. Jika merasa tidak ada jalan lagi dan bingung mau ngapain. 

Silahkan anda mendaftar di propellerads, disini anda akan disambut dengan baik. Apa itu propellerads? Propellerads, hampir sama dengan adsence, dimana kita sebagai publiser akan mendapatkan uang dari penayangan iklan pada web pribadi kita. 

Pertama, anda harus mendaftar terlebih dahulu, kemudian memasukin situs web nya. Setelah mendaftar, anda disuruh memasukan koding kehalaman dasbord blog anda. Sama halnya pendaftaraan adsence. 

Setelah selesai, anda verifikasi pendaftaran yang telah dikirimkan ke email anda. Siap itu, klik link yang dikirimkan popellerads, kemudian lanjutkan proses selanjutnya. Dengan mengklik add zone pada menu statistik. 

Selanjunya, anda akan ditujukan pada koding dari penyedia jasa iklan. Kemudian copy, selanjutnya anda buka dasbord blog, klik tata letak dan tambah gadget, dan klik html/java scrip serta simpan. 



Nah, pada propellerads, anda akan bisa mengatur bentuk iklan yang anda tambahkan pada add zone. Metode pengambilan uang, juga bisa anda pilih, mulai dari $50-$100. Bisa melalui paypal. 


Anda bisa juga menambahkan sebanyak-banyaknya situs blog anda dan akan menambah penghasilan. Selamat mencoba, salah satu bentuk iklan yang tayang pada blog anda, setiap orang mengklik judul artikel atau menu blog anda, maka sementara akan dialihkan pada website penyedia iklan. Anda bisa kembali ke blog atau artikel yang akan dibaca. Nah, pada kunjungan sementara ke situs penyedia iklan, disanalah anda mendapatkan bayaran yang setimpal. 

Seleamat mencoba.


Share this Article

8 comments:

  1. Ayok dicobakan mendaftarnya dl Kim. Itu adsence susah x ibuk mendaftar nya.

    ReplyDelete
  2. Propeller ADS, MgID, Pop ADS, memang alternatif Adsense. Tapi beberapa situs tersebut memiliki persyaratan. Semangat bang. Hehe coba juga MGId..hehe

    ReplyDelete
  3. Mantap infonya bang, tapi dari eksperimen yg udah dilakuin, ya tetap views yang menjadikan penghasilan lumayan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul bang, harus banyak juga views. tapi sangat membantu

      Delete
  4. Wah. Bisa dicoba nih. Makasih infonya bang

    ReplyDelete