Breaking News

Mau Menjadi Pahlawan? Begini Caranya

Diera saat ini, bagaimana caranya menjadi pahlawan ya? Mungkin anda pernah bertanya dalam diri sendiri tentang hal itu. 


Nah, redaksi maota akan berbagi pengalaman dari materi-materi seminar yang telah diikuti pada acara "Webinar KIM se Sumatera Barat" yang digelar oleh Kominfo.



Bicara soal Covid-19, anda pastinya semuanya sudah pada tau kan? Yap, Covid-19 adalah virus yang mematikan dan sangat mudah menyebar diudara. Sampai saat ini belum ada vaksin yang mampu menghentikan virus ini. Bahkan tim medis yang menjadi garda terdepan sudah banyak gugur karena Covid-19. 

Nah ini lah kesempatan yang pas untuk anda menjadi pahlawan yang sangat dibutuhkan bangsa ini. Bagaimana caranya?

And cukup keluar rumah ketika yang penting saja. Kemudian gunakan masker, social distancing, mencuci tangan dan mengkonsumsi makanan yang sehat. Hah itu aja? 

Yap, menjadi pahlawan saat ini, anda cukup menerapkan protokol kesehatan, sehingga akan mudah untuk memutus mata rantai Covid-19 dan anda secara otomatis bisa menjadi pahlawan bangsa ini. Anda bisa menjadi pahlawan dalam lingkup keluarga dan lingkungan sekitar. 

Berikut data kasus Covid-19 di Indonesia yang telah dirangkum oleh Tim Gugus Tugas Covid-19.


Nah, mulai dari sekarang ayo patuhi protokol kesehatan Covid-19 dan  mari menjadi pahlawan untuk bangsa ini. Sampaikan pesan edukasi kepada orang yang anda sayangi, agar selalu pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan budayakan hidup bersih. 



2 comments:

  1. Sangat sependapat kita semua patuhi protokol kesehatan.

    Hanya saja masih banyak terlihat banyak orang nekad ngga pakai masker.
    Kalau ditegur aparat malah melawan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul, ini sudah menjadi tugas bersama. Mari kita saling mengedukasikan masyarakat

      Delete