Breaking News

Pesona Air Terjun Bukik Bulek



Lagi, ini perjalanan ke empat saya bersama Komunitas Padang Survival & Buschraft menjelajah dan ekspos air terjun terindah yang di Sumatera Barat. 

Pada episode empat ini, saya dan tim sudah tiba di Jorong 100 Janjang, Nagari Canduang Koto Laweh, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam sekitar pukul 9.00 WIB. 


Tujuan kali, melanjutkan misi pembuatan buku Pesona 1000 terjun di Sumatera Barat, salah satunya air terjun Bukik Bulek di Jorong 100 Janjang ini. 


Air terjun ini memiliki jarak sekitar 15 menit dengan berjalan kaki dari permukiman warga. Selama diperjalanan, pengunjung akan melintas perkebunan warga. Akses ke lokasi cukup bagus, kendati terdapat beberapa akses yang semak. 

Air terjun Bukik Bulek ini, memiliki tinggi sekitar 35 meter, curah airnya cukup besar. Menariknya, air cukup dangkal dan cocok sekali menjadi pemandian alam. 

1 comment:

  1. The best slot machines in the world - drmcd.com
    No wonder I started with the highest score in the world (I'd bet £125 on a slot machine 제주도 출장마사지 over 오산 출장안마 8) but 평택 출장샵 in the 군산 출장마사지 US I 밀양 출장샵 don't play it

    ReplyDelete