Breaking News

HokBen Hadir di Kota Bukittinggi, Pecinta Kuliner Girang



HokBen hadir di Plaza Kota Bukittinggi. Senang hati pun tak terkira, akhirnya rindu lama ter obati. Ya bagaimana tidak, saya salah satu pencinta menu HokBen sejak beberapa tahun lalu, disaat masih bekerja di Jakarta. 

Sejak pulang kampung ke tanah Minang, keinginan menyantap menu spesial HokBen terpaksa ditahan dulu. 



Eh, tau nya ada  kabar bahagia. Ternyata HokBen hadir di tanah kelahiran Wakil Presiden pertama Republik Indonesia, Ir. Mohammad Hatta atau dikenal dengan Bung Hatta.



Hati girang tak terkira, saya langsung tancap gas melihat secara langsung grand opening HokBen di Plaza Kota Bukittinggi. Sekaligus menyimak dengan khidmat "Talkshow Makanan Halal bersama MUI".



Waw, acaranya keren banget, karena ada banyak ilmu baru seputar makanan halal.

Menyantap menu spesial HokBen di Kota Bukittinggi memang sedikit berbeda, kenapa ya ? 



Pastinya soal rasa HokBen memang yang terbaik. Kemudian menikmati HokBen ditemani pemandangan yang indah yakni ada Jam Gadang,  Gunung Merapi dan Singgalang. 

HokBen memang tidak asing bagi pecinta kuliner di tanah air. Hingga saat ini HokBen telah memiliki ratusan gerai yang tersebar di sejumlah kota Besar di Indonesia. 



Apakah HokBen Halal ?

Warga Kota Bukittinggi yang tercinta mungkin sangat penasaran tentang HokBen, apakah makanan ini halal atau tidak. Nah, secara kultur dan budaya, orang Sumatera Barat , khusus Kota Bukittinggi mayoritas muslim. Tentu mereka sangat mencermati dengan baik tentang makanan. 

Nah, pastinya seluruh menu HokBen adalah halal dan nikmat. Hal itu diperkuat dengan penetapan Majelis Ulama Indonesia. 



Apakah Harga Menu HokBen Mahal ?

Bicara soal harga, bagi saya yang utama itu adalah rasa. Kedua, pelayanan yang diberikan dan terakhir baru harga. 

Harga menu di HokBen Bukittinggi tentu sangat terjangkau, pokoknya pas banget. 



Menu Spesial HokBen

Nah di HokBen ada menu spesial yakni Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan juga Ramen sebagai menu terbaru HokBen. Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai. 




Bisa Pesan Online

HokBen di Plaza Bukittinggi akan membuka layanan makan ditempat (dine in), makanan di bawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery) serta order online melalui aplikasi HokBen App dan bisa download di playstore. Kemudian juga bisa melalui aplikasi delivery lainnya seperti gofood. 



Kenapa Harus Memilih HokBen

Bicara soal kenapa saya memilih HokBen. Pastinya soal halal dan rasanya. Kemudian, HokBen sendiri telah mendulang beragam penghargaan  mulai dari tingkat nasional hingga internasional seperti : Penghargaan dari HerStory Indonesia Moms Favorite Kids Brand Awards 2022 in category ‘kids Restaurant’, Indonesia Best Millenial Women Brand Choice 2021 with Great Marketing Strategy in category Fast Food dari Warta Ekonomi, Penghargaan ‘Millenials Top Brand Awards’ dari Warta Ekonomi di tahun 2019, Brand of the Year 2017 –2018 Quick Service Restaurants Indonesia dari World Branding Awards, dan Top 3 Most Powerful Restaurant Brand in Indonesia dari  Survey Brand Asia 2017Nikkei BP Consulting,Inc cooperation with Markplus, Inc .



Kemudian Hokben di Flaza Kota Bukittinggi, lokasinya sangat strategis, bersih dan pegawainya sangat ramah. Cihuy, makin aman dan nyaman.



Nah, pada grand opening HokBen di Plaza Bukittinggi menyediakan beragam merchandise untuk pembeli dengan jumlah tertentu diantaranya

- Payung
- Bantal
- Tumbler

Pembelian Hokben pada 9, 17 dan 20 Desember akan mendapatkan hadiah payung Hokben. 

Selanjutnya pembelian 2 Bento Spesial (1 & 4 ) pada tanggal, 10, 16 dan dan 19 akan mendapatkan hadiah Bantal Hokben. Kemudian pada tanggal 11, 15 dan 18 Desember 2022 akan ada hadiah Tumbler untuk setiap pembelian 2 Bento Special (1 & 4).


Pada tanggal 18 Desember 2022 Free Voucher Makan HokBen 1 tahun senilai Rp. 800.000,-setiap transaksi minimal Rp. 200.000,-(sudah termasuk pajak).
Wah kalau yang jangan sampai terlewatkan ya.


Selain itu juga ada Lucky Di mulai pada tanggal 19 Desember 2022 –16 Januari 2023 setiap hari Senin -Kamis berupa hadiah menarik untuk setiap pembelian 2 Paket HokBen Fried Chicken. 

Pada tanggal 9 Desember 2022–31 Desember 2022 setiap pembelian Paket HokBen Fried Chicken 2 pcs+ Nasi + Teh Botol Sosro akan mendapatkan harga khusus dari Rp. 61.000,-menjadi Rp. 42.000,-(sudah termasuk pajak). 


Nah, tunggu apa lagi yuk  merapat ke Hokben di Plaza Bukittinggi. 



Sejarah HokBen

Mungkin pembaca maota.my.id penasaran ya, tentang sejarah HokBen.

Sebelumnya saya jelas dulu ya, HokBen adalah restoran asli Indonesia dibawah  manajemen PT. Eka Bogainti  dengan menu bergaya Jepang yang sudah tersertifikasi Halal MUI dengan Sistem Jaminan Halal (SJH) terakreditasi A. 

Hokben sendiri pertama kali hadir di Indonesia tepatnya di Jakarta dengan nama Hoka Hoka  Bento pada 18 April 1985 . Kemudian sekitar tahun 2007, mulai menambah layanan delivery center 1-500-505 dan layanan kendaraan lewat (Drive Thru) di beberapa gerai Hokben. 

Pada tahun 2013, Hoka Hoka Bento berganti nama dengan Hokben. Kemudian mulai membuka cabang diluar Jakarta, seperti di Jogja dan Bandung serta Bali. 


Selanjutnya guys, pada tahun 2019 mulai masuk ke Pulau Sumatera tepatnya di Lampung. Karena kota tersebut dekat dengan Jakarta. 


Nah, perkembangan terus berlanjut. Yakni dari Kota Lampung langung ke Kota Medan. Sementara Kota Bukittinggi adalah kota ke 14  Hokben  serta restoran ke 30 di pulau Sumatera.  Kemudian secara nasional, Hokben sendiri sudah memiliki 334 restoran pada tahun 2022. 



Nah, terakhir nih guys. Hadiah yang bikin asik awal Desember yang aku dapatkan ini adalah baju kaus Hokben, Tumbler. Kemudian, di lokasi kami juga bertemu teman Blogger Bukittinggi dan akhirnya semua rindu terobati.

Yuk kepoin media sosial Hokben
Intagram @hokben_id
Telepon 1 500 505
Jam Operational  09.00 - 22.00 WIB


#hokbenpastihalal
#pastiaman

No comments