Breaking News

Manfaat dan Cara Menggunakan Saramonic Blink 500

Satu paket saramonic blink


Mendapatkan suara jernih pada saat membuat vlog atau rekam video lainnya tentu menjadi hal yang utama. Nah disini saya berbagi tips, alat apa yang bagus untuk merekam audio video dengan jelas. 

Saramonic Blink 500 Transmiter

Transmiter Saramonic pada saat hidup

Nah, disini saya membagikan pengalaman menggunakan Saramonic Blik500 Transmiter untuk merekam audio pada saat membuat video vlog. Ternyata hasilnya sangat bagus dan jernih. 


Saramonic ini bisa menangkap audio dari jarak objek ke kamera sekitar 15 meter. Tentu dengan jarak sejauh itu, saya lebih leluasa mengambil angle video. 

Cara Beli Saramonic 

Selain ke toko agen saramonic langsung, alat ini juga bisa secara online. Namun harus hati hati membeli secara online. 

Jika kita membeli Saramonic Blink 500, pembeli langsung mendapatkan dua transmiter dan satu receiver. Kemudian juga mendapatkan mic tambahan serta dua unit kabel cas serta kebal audio dari receiver ke kamera.

Untuk harga satu paket Saramonic sekitar 1,5 sampai 2 Juta Rupiah.

Cara Menggunakan Saramonic Blink 500

Cara pasang saramonic ke kamera dslr

Penggunaan saramonic cukup gampang, cukup hubungkan kabel audio saramonic receiver ke kamera. Kemudian tekan/tahan tombol pada received saramonic hingga mengedip lampu biru. 

Selanjutnya pada transmiter saramonic tekan tombol hingga hidup lampu dan langsung cek audio.  Jika audio sudah terkoneksi ke kamera, maka saramonic bisa di fungsikan.

Nah, bagi teman teman ingin melihat hasil audio saramonic bisa klik ini ya

No comments