Breaking News

Merdekakan Perasaan dengan CB150X ke Kelok 9



Hampir 3 tahun sudah berencana jalan-jalan ke Kelok 9, kabupaten 50 Kota, Provinsi Sumatera Barat. Namun, baru kali bisa kesana bersama keluarga kecilku. 

Sejak memuliki Si Dubalang (CB150X) perjalanan dan semua rencana sudah mulai terealisasi. Pokoknya, semuanya jadi terasa dekat, karena kecepatan dan kenyaman yang dimiliki saat membawa kendaraan ku yang satu ini. 



Awalnya, aku tidak bilang sama istri, akan menuju kelok sembilan. Ketia ia bertanya, kemana Pa ? Kita pergi main dekat situ, kata ku. 



Eh...eh...ia terkenju, kok rutenya arah ke Kelok 9. Saya tidak menjawab, hanya tersenyum sendiri, sembari mengendarai Si Dubalang. 

Karena CB150X ini tempat duduknya cukup buat kami bertiga dengan anak, jadi perjalanan menjadi menyenangkan. Sayangnya, ketika itu cuaca kurang bersahabat, sedikit rinai. 



Karena pada saat itu lupa bawa mantel, akhirnya kami beli mantel khusus untuk dua untuk orang. Jadi, perjalanan kami terus berlanjut. 

Perjalanan dari Bukittinggi ke Kelok 9 kurang lebih 3 Jam. Bisa saja lebih cepat, tapi kami memang sengaja untuk lebih santai. 

Akhirnya sekitar pukul 12.00 Wib, kami sampai ke Kelok 9. Senang ketika itu, tidak terkira, rencana yang cukup lama baru terealisisasi pada 17 Agustus 2023. Cocok banget tema perjalanan pada itu yakni "Merdekaan perasaan bersama keluarga kecilku". 


No comments