• Weekend di Kinantan Zoo Bukittinggi

    Liburan pada 23 November 2019, saya bawa istri tercinta jalan-jalan ke Kebun Satwa Marga Kinantan Bukittinggi. Meski sudah kesekian kalinya kesini, namun setiap berkunjung selalu banyak cerita menarik untuk dituliskan, sebagai catatan perjalan hidup.

    Membawa keluarga jalan-jalan akan menciptakan hubungan yang baik, semantara dari kaca mata agama, akan menjadi amal ibadah.

    Kinantan Zoo memang salah satu objek wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan, baik lokal maunpun internasional. Bahkan objek wisata ini memberikan banyak keutungan bagi pemerintah itu sendiri serta meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat Bukittinggi.


     Kinantan Zoo saat ini memang sangat jauh berbeda, pada tiga bulan terakhir kesini. Semua fasilitas sudah mulai baik, bahkan masuk ke Kinantan Zoo sudah menggunakan sistem e-monay. 

    Bahkan Pemerintah Kota Bukittinggi menargetkan pembangunan kandang Aviari terbesar di Asia akan rampung di akhir Desember 2019 ini. 

    Tentu ini akan meningkatkan kunjungan pariwisata ke Kota Bukittinggi. Nah, bagi teman-teman mari rencanakan liburan akhir tahun di Kota Bukittinggi. 
  • 5 comments:

    1. Jadi pengen jenguk sodara, udah lama ga kesana soalnya 😁

      ReplyDelete
    2. Hehehe..emang ada San, kenapa gak bilang-bilang dari kemarin. Biar abg ajak gtu

      ReplyDelete
    3. Awal di sini udah sempat ke Zoo park ini. Belum sempat diposting di blog saya

      ReplyDelete
      Replies
      1. Sekarang ada yang baru tu bang. TMSBK mendatangkan 13 unggas dari Brazil, Cina, Tibet dan India bang

        Delete

    PERHATIAN!

    Dilarang copy paste tampa se izin semua yang berkaitan dengan isi atau konten dalam web ini. Jika ada yang perlu dipertanyakan silakan ajukan pertanyaan.

    Kawan Maota

    Alamat

    Bukittinggi

    EMAIL

    redaksimaota@gmail.com
    -

    TELEPHONE

    -
    -

    MOBILE

    082285488416
    -