Mengenal IMAPI Sumbar Dan Logonya

Wednesday, 1 July 2015 : July 01, 2015



Tahun 2015, saya dipercaya Ikatan Mahasiswa Amping Parak Timur (IMAPI) Sumbar menjadi pimpinan stafet kepengurusan IMAPI. Kami berangkat dari kepedulian kepada kampung halaman, agar kampung kami menjadi daerah yang melahirkan genari emas yang memiliki jenjang pendidikan lebih tinggi. 

Pada dasarnya IMAPI adalah wadah bagi kami untuk meningkat hubungan saliturahmi antara mahasiswa yang berasal  dari Kenagarian Amping Parak, Kec. Sutera, Kab. Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Disini saya banyak belajar bagaimana cara berorganisi dan sebagainya. Alhasil dengan semangat yang tinggi, beragam kegiatan berhasil kami buat, seperti Festival Palito, Cerdas Cermat dan lainnya. Kegiatan yang kami buat tersebut, berhasil menarik hati masyarakat, bahwa IMAPI telah hadir dan memberikan motivasi bagi genarasi selanjutnya. 



Di tahun 2015, IMAPI belum masih Berusia seumur jagung. Bahkan IMAPI pada saat itu masih belum memiliki AD ART, begitu juga dengan logo. Alhamdulilillah, saya pribadi sebagai Wakil Ketua IMAPI mengusulkan pembuatan logo. Tak berapa hari kemudian saya berhasil membuat logo IMAPI dan pada saat itu semua pengurus menyetujui logo tersebut. 

Semangat kamipun menggebu pasca memiliki logo, yang memiliki banyak makna tetang semangat yang tinggi sebagai generasi bangsa. 


Banyak doa kami tumpangkan melalui sebuah logo yang telah identitas kami sebagai mahasiswa berasal dari Amping Parak Timur. 




Share this Article

0 komentar :