Nasi Kapau Pemecah Salero

Monday, 6 July 2020 : July 06, 2020

Nasi Kapau, memang selalu menjadi pilihan utama jika menikmati liburan ke Kota Wisata Bukittinggi. Anda bisa menemukan banyak Nasi Kapau, tepatnya di Los Lambuang, Pasar Lereng Bukittinggi, Sumatera Barat. 

Menikmati Nasi Kapau, lidah anda akan dimanjakan dengan beragam jenis masakan khas Minangkabau, pastinya kaya akan bumbu dari bumi pertiwi. Seperti Randang, Tunjang, Gulai Usus, Dendeng Lambok, Dendeng Kariang, dan banyak lagi. 


Nah dipiring makan anda, bukan hanya terdapat Gulai Usus atau Tunjang yang telah dipesan. Akan selalu ada campurannya seperti, bubuk randang, sayur kangkung atau pucuk paranci dan lainnya.

Untuk harga beragam dan anda bisa memilih, sesuai dengan isi saku anda. Pastinya, makan Nasi Kapau sangat enak dan mengenyangkan sekali, karena kita bisa "Tambue Ciek Ni".


Makan Nasi Kapau yang paling rekomended, bisa lapau  Nasi Kapau Ni Er. Karena dilokasi tersebut, lumayan ramai dikunjungi oleh pengunjung yang pastinya rasa sangat enak lezat. 

Nah, usai menikmati lezatnya Nasi Kapau. Anda baru lebih nyaman membeli oleh-oleh di Pasar Lereng, Pasar Atas dan Pasar Bawah Kota Bukittinggi. Jika semua sudah terpenuhi, maka lebih afdholnya berfoto ria di kawasan Jam Gadang, sebagai pelengkap perjalanan anda ke Kota Wisata Bukittinggi.







Share this Article

0 komentar :