Breaking News

Keindahan Air Terjun Sungai Talang Sutera

Wisatawan melintasi Sungai Mudik Air dengan boat. Foto : Kanadi Warman
Keindahan alam Kabupaten Pesisir Selatan tidak diragukan lagi. Beragam destinasi wisata yang patut anda nikmati selama di Negeri Sejuta Pesona, salahsatunya, Air Terjun Sungai Talang. Air Terjun Sungai Talang berlokasi di Kampung Teratak Panas, Kenagarian Amping Parak, Kecamatan, Sutera.

Air Terjun Sungai Talang, salah wisata alam yang masih alami. Menuju air terjun ini, kita menggunakan boat untuk melintasi sungai Mudik Air di Kampung Teratak Panas. Sepanjang perjalanan menuju Air Terjun Sungai Talang anda akan melihat perkebunan Gambir, Sawit, Durian masyarakat setempat.
Keindahan Sungai Mudik Air. Foto : Kanadi Warman


Karena masih alami dan belum tersediannya rute yang baik, sebaikny anda menghubungi saya. Kebetulan wisata ini berada di kampung halaman saya. Selama satu jaman di perjalanan jalur sungai, kita akan menmpuh jalur darat selam satu jam. Karena jalannya setapak, dibutuhkan ke hati-hatian. Kemudian bagi wisatawan yang takut dengan pacat, usahakan membawa celana panjang, Kemudian mengoleskan obat nyamuk sepert (Lavenda) untuk mengindari gigitan pacet. 
Foto : Kanadi Warman

Air terjun Sungai Talang adalah surga tersebuyi yang patut anda nikmati, ketinggian air terjun tersebut mencapai 30 m. Kemudian disana juga terdapat tempat pemandian yang luas. 
Air Terjun Sungai Talang, foto : Kanadi Warman



Air Terjun Sungai Talang. foto : Sumber Pribadi


Wajah yang penuh dengan blur, foto : Sumber pribadi

No comments