Breaking News

Monkey Land Cafe Maha Asik di Ngarai Sianok Bukittinggi


Mengenal nama Bukittinggi, tentu akan terbayang keindahan alamnya. Selain itu kota terbesar ke dua di Sumatera Barat ini, juga memiliki kuliner yang super enak, salah satunya racikan kuliner Monkey Land Cafd di Ngarai Sianok. 



Mongkey Land salah satu cafe dengan konsep alam terbuka dengan design rumah adat Minangkabau. Nah di Mongkey Land ini tersedia kuliner yang enak dan didilengkapi fasilitas yang memuaskan serta didukung pemandangan yang indah Ngarai Sianok. 



Cafe Mongkey Land ini didirikan pada tahun 2017 lalu. Sejak berdiri hingga saat ini, Cafe Mongkey Land selalu ramai di kunjungi wisatawan, baik lokal maupun internasional. 

Selain menyajikan menu kuliner yang enak, Cafe Mongkey Land juga terdapat kawasan outbon yang luas dan juga sangat cocok untuk kamping dan kegiatan lainnya. 

Karoke dan Free Wifi

Bagi teman-teman yang akan berkunjung ke Mongkey Land, disini juga disediakan fasilitas karoke dan wifi gratis. Untuk pasword wifinya, teman-teman langsung saja menanyakan ke pelayan cafenya ya. 

Permainan Anak

Jangan salah, teman-teman yang akan membawa anaknya ke Mongkey Land Cafe juga di sediakan All Terrain Vehicle (ATV) atau sepeda motor roda tiga, kemudian plyingfox, Airop dan banyak lainnya.

Nah yang membuat saya sering kesini hingga malam yaitu racikan kopi khas Bukittinggi. 



Oh ya, Mongkey Land Cafe ini dibuka mulai dari pukul 11.00 Wib siang hingga 12.00 Wib malam.

No comments