• Wekeend Menikmati Teh Telur Tapai Kapa Toman


    Liburan pada pekan ini, Minggu (10/11/2019). Aku menikmati teh Telur Tapa Kapa Toman yang berlokasi di Jorong Jambak, Nagari Sianok Enam Suku, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. 

    Sebelumnya  gak ada rencana kesana, tapi setelah bingung mau liburan kemana.  Akhinya aku pergi ke Kapa Toman sambil melihat Geopark Nasional, Ngarai Sianok. 

    Ini hari kedua aku pergi ke Kapa Toman, sebelumnya diwaktu kapal unik ini  sedang viral-viralnya. Nah, sambil mengobati rindu, aku kesana lagi. Kabarnya ada menu baru dan unik, seperti Teh Telur Tapai.


    Sampai di Cafe Kapa Toman, aku langsung pesan kentang goreng dan Teh Talur Tapai. Sekitar 10 menit menunggu, akhirnya pesanku sampai juga. Kendati masih panas, aku mencoba menyedu sedikit demi sekit, oowalah....enak bangat guys. 
    Teh Telur Tapai cara pembuatan hampir sama dengan pembuatan teh telur biasa. Bedanya hanya ada tapai saja dan di kasih jeruk nipis. Tapi Teh Talur Kapa Toman ini, memang paling beda. 

    Memang benar kata-teman ku, Teh Telur Tapai Kapa Toman, memang paling enak. Ditambah lagi, keindahan Ngarai Sianok yang membentang panjang. Sehingga menikmati Teh Talur Tapai terasa lengkap.
  • 8 comments:

    PERHATIAN!

    Dilarang copy paste tampa se izin semua yang berkaitan dengan isi atau konten dalam web ini. Jika ada yang perlu dipertanyakan silakan ajukan pertanyaan.

    Kawan Maota

    Alamat

    Bukittinggi

    EMAIL

    redaksimaota@gmail.com
    -

    TELEPHONE

    -
    -

    MOBILE

    082285488416
    -