• Mencicipi Enaknya Sup Tulang Sapi Racikan Mak Kuto

    Sepulang menjengok cucu ke 5, Pak Edison Sikumbang, wartawan Koran Padang yang lahir di  Klinik Bunda, Bukittinggi. Aku langsung pergi menjemput rasa yang terpedam, yaitu menyantap Sup Tulang Sapi, racikan Mak Kuto di Puhun Tembok, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Bukittinggi.


    Sup Tulang, Mak Kuto ini, memang sangat terkenal. Contohnya, hampir semuanya penjabat di Kota Bukittinggi, pernah menikmati Sup Tulang racikan dari Mak Kuto.



    Sup Tulang tersebut dijual dengan harga Rp.20.000, per porsinya. Nah, anda akan merasakan kenikmatan yang luar biasa. Karena bumbunya sangat pas, bagi aku sangat rekomended bangat. 

    Kalau di Bukittinggi, Sup Tulang Sapi, racikan Mak Kuto, sudah melegenda dan anda harus mencobanya. Lokasinya sangat dekat, kurang lebih 5 Km dari objek wisata Jam Gadang. 

    Saking enaknya, aku bungkus satu porsi lagi utuk dimakan bersama istri dirumah. Sayangnya istri aku, kurang cepat makannya. Sehingga aku lebih banyk memakannya, HE..HE
  • 0 komentar:

    Post a Comment

    PERHATIAN!

    Dilarang copy paste tampa se izin semua yang berkaitan dengan isi atau konten dalam web ini. Jika ada yang perlu dipertanyakan silakan ajukan pertanyaan.

    Kawan Maota

    Alamat

    Bukittinggi

    EMAIL

    redaksimaota@gmail.com
    -

    TELEPHONE

    -
    -

    MOBILE

    082285488416
    -