Kinantan Bird Park Bukittinggi Surganya Burung

Saturday, 19 September 2020 : September 19, 2020

 


Pemerintah Kota Bukittinggi dalam hal ini Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga mengembangkan inovasi baru di dalam kawasan objek wisata Taman Marga Satwa Kinantan atau dikenal dengan kebun binatang Bukittinggi, yakni Kinatan Bird Park.

Kinantan Bird Park adalah kandang raksasa yang diisi ratusan jenis burung. Ukurannya besar serta luas, akan memberikan sensasi tersendiri bagi pengunjung bermaim bersama burung nan cantik dari berbagai negara. 


Selain terdat ratusan jenis burung atau unggas, di dalam Kinantan Bird Park terdapat great walk, serta air mancur yang sangat unik. Pengunjung bisa secara sempurna melihat burung-burung bermain dengan penuh kecerian. Pastinya, Kinantan Bird Park, adalah objek wisata eduksi yang harus dikunjungi ke Bukittinggi, Sumatera Barat.


Memasuki Kinantan Bird Park, anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya, karena tiket masuk sudah masuk dengan tiket Taman Satwa Budaya Kinantan (TMSB). Kenapa? Karena Kinantan Bird Park juga bagian dari TMSBK. 

Harga tiket masuk ke TMSBK sangatlah murah, Rp. 25.000 untuk dewasa dan Rp. 15.000 untuk anak-anak. Nah, sangat murah kan, jika dibandingkan dengan objek wisata lain di luar Kota Bukittinggi. 


Saat ini, Pemerintah Kota Bukittinggi terus melakukan inovasi dalam bidang pariwisata untuk menarik wisatawan. Tentu Bukittinggi menjadi pilihan terbaik anda untuk berlibur. 




Share this Article

0 komentar :