Breaking News

Blogger Bukittinggi Bersua dan Bercerita


Cring..notifikasi WA grup menyapa malam Minggu saya. Ternyata ada pesan singkat dari Biai Erma. Ia rindu komunitas blogger ngumpul lagi, kali ini di rumahnya di Kenagarian Gadut Kabupaten Agam. 


Minggu (23/10/2022) pagi, aku dan keluarga langsung tancap gas menuju rumah Biai Erma. Ternyata saya juga lebih kangen berkumpul dengan rekan rekan blogger Bukittingg yang hanpir satu tahun tak berjumpa. 

Sesampai disana, saya langsung disambut hangat oleh Biai Erman bersama suaminya. Tak lama berselang waktu, Buk Dilla juga datang bersama rombongan keluarga. Wah makin rame...

Cerita pertemuan kali ini hampir sama, yakni melepas rindu serta bincang bincang santai dunia blogger. 
 

Komunitas Blogger Bukittinggi sudah berdiri sejak dua tahun terakhir. Namun saat ini, tidak semua anggota yang aktif. Mungkin ada kesibukan tersendiri. Namun, kami terus berkomitmen, kompak berbagi ilmu. 

Sejauh ini, Buk Dilla Spd memang jauh lebih aktif. Karena blog dia, sedang ramai iklan dari google adsence. Berbeda dengan Biar Erma, beliau sedikit sibuk mengurus sekolah. Maklum ya, ibu yang memiliki 5 orang anak ini, juga menjabat sebagai kepala sekolah di Kabupaten Agam. 

Komunitas Blogger, memang menjadi tempat bercerita bagi beliau. Karena memang suka menulis. 



Sedang asik bercerita, kami juga kedatangan tamu. Yakni Bang Jeri Faisal. Beliau adalah kontributor Metrotv dan Tribun Sumbar. Ternyata rumahya, berdekatan dengan rumah Biai Erma. 

Cerita penuh tawa, ditemani kudapan keripik balado serta kopi hitam menjadi bumbu dalam pertemuan singkat itu. 


Akhir cerita, Bang Jeri juga ingin belajar dan bergabung dengan Blogger Bukittinggi. Semoga saja ya, niatnya berjalanan dengan mulus. Karena admin Bukittinggi Sorak itu sedang sibuk mengurus channel youtubenya. Sukses ya Bang Jeri. 

Akhir cerita, tanpa disadari waktu Zuhur telah masuk. Ya, kami harus memutuskan pulang dan merencanakan agar bisa berkumpul kembali dalam waktu dekat ini. Semoga, teman teman Blogger Bukittinggi bisa hadir. 

No comments