Breaking News

Jamuan Spesial Tim Hotel Grand Royal Denai


Setiap pagi, memang ada banyak cerita menarik untuk diulas. Mulai dari senyuman istri dan anak pada saat berangkat kerja. 

Atau cerita menarik seputar suasana perjalanan menuju kantor. 

Nah, pagi yang cerah Rabu (9/2023) ini, saya akan menceritakan tentang jamuan spesial dari Tim Hotel Grand Royal Denai, Kota Bukittinggi. 



Hotel ini, menjadi lokasi kerja lapangan saya pada acara Workshop Pengelolan Media Sosial Kabupaten/Kota Se- Sumatera Barat (Sumbar). Kegiatan menarik tersebut digagas oleh Biro Administrasi Prov Sumbar.

Cerita itu diawali, ajakan atasan saya Ns. Arfida, S.Kep, MM untuk menikmati sarapan pagi di Lobi Hotel Grand Royal Denai. 

Sampai di lokasi kami langsung disambut Koordinator Resepcionis hotel Grand Royal Denai.  Nama beliau adalah, Eva Susilo. Ia sangat baik dan memang profesional dalam pemberi layanan, terkhusus pelayanan Hotel. Kami disuguhkan menu sarapan yang luar terbaik, hal ini menjadi awal sempurna dalam pertemuan pertama saya dengan Pak Eva Susilo.


Ternyata, ia sudah berkerja di hotel tersebut kurang lebih 20 tahun. Pastinya, ia sudah profesional. Hal itu dibuktikan dengan pelayanannya kepada kami yang sempurna.

No comments